MutiaraBijak.com Kata-Kata Mutiara dan Kata-Kata Bijak Cinta

MutiaraBijak.com - Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak






Melihat dari nama website-nya saja kita pasti sudah tahu bahwa itu adalah website yang menyajikan kumpulan Kata Mutiara dan Kata Bijak (Yaa...tidak?? yayaya bisa jadi bisa jadi hehe :).
Mungkin saya bukanlah orang yang sebijak dengan kumpulan kata-kata mutiara dan bijak milik MutiaraBijak.com, tapi dari website tersebutlah kita dapat belajar menjadi orang yang bijak.
Mengapa?
Disini saya akan membahas tentang MutiaraBijak.com.



_About_

Tentang MutiaraBijak.com yang telah saya ringkas dari web nya langsung. Jadi MutiaraBijak.com adalah situs kutipan "terbesar" di Indonesia. Website tersebut memiliki tujuan yaitu: "Kami mendidik dan menghibur pembaca dari segala usia dengan kutipan keluarga dari tokoh paling populer dalam sejarah melalui dari figur yang menjadi bahan berita hari ini - selebriti terkenal, atlet, politisi, penulis, dan semuanya yang berhubungan dengan hal ini." Jadi, kata-kata mutiara dan bijak tersebut dikutip dari beberapa figur tokoh terkenal seperti Mario Teguh,Albert Enstein,Abraham Lincoln,Ibnu Taimiyyah dan masih banyak ratusan tokoh terkenal lainnya yang dijadikan sumber.

MutiaraBijak.com mempunyai 2 kepercayaa,yaitu:
  1. Kami percaya bahwa akses ke dalam kata yang telah terucapkan memberi kita pandangan unik ke dalam sejarah, politik dan budaya dunia.
  2. Selanjutnya, kami percaya bahwa apa yang melekat dalam mutiara bijak tersebut terletak pada esensi dari individu yang kami kutip, kepentingan mereka, sistem kepercayaan, komentar dan ide-ide yang diambil sekarang agar bermanfaat bagi generasi kita dan berikutnya.
Dan,dijelaskan juga bahwa kata-kata mutiara dalam database mereka akan semakin besar seiring diperbarui websitenya. entah itu kata-kata mutiara untuk kartu ulang tahun, surat cinta, makalah penelitian atau hanya untuk bersenang-senang.

Nah, ada beberapa kategori yang terdapat di MutiaraBijak yaitu:

Kata Kata Bijak




Kata Bijak dari MutiaraBijak.Com menjelaskan, membantu menjaga perspektif, menginspirasi, memotivasi atau memberikan semangat untuk kita. Berikut beberapa kata-kata yang saya ambil dari Kata Bijaj Mutara Bijak.com:

 "Jangan lelah untuk mencari ilmu karena segala sesuatu di dunia ini perlu ilmu, jika tak ada ilmu maka kita sama saja dengan orang mati, tak akan bisa berbuat apa-apa."
 "Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!"
"Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi"


Kata Kata Cinta & Kata Mutiara Cinta



Sewaktu saya melihat kategori kumpulan, saya bingung mengapa Kata Kata Cinta dengan Kata Mutiara Cinta terpisah? dan, pikir saya bukankah maknannya sama? Lalu saya teliti isi kata-kata dari menu yang terpisah tersebut. Dan, saya mengerti maksudnya. Hehe...memang saya bukanlah orang yang terlalu pandai untuk membedakan maklumlah masih SMP. dan saya mengartikan sendiri perbedaan dari Kata Kata Cinta dengan Kata Mutiara Cinta. Jadi ini definisi dari saya sendiri lho ya, kalau salah atau tidak nyambung tolong dimaafkan :)
  • Kata Kata Cinta: jadi menurut saya kata kata cinta adalah ungkapan untuk seseorang yang kita cintai dengan gaya bahasa kita berbicara dengan orang tersebut/menceritakan tentang cinta 2 orang tersebut.
  • Kata Mutiara Cinta: kata-kata yang penuh makna tentang cinta,memberitahu apa itu cinta.
ya.begitu lah menurut hati,otak,dan tangan saya yang saling bekerja sama. haha...

Dan berikut kata-kata yang saya ambil dari Kata Mutiara Cinta:
"Satu-satunya cara untuk menemukan cinta sejati adalah menerima kekurangan dan mensyukuri kelebihan orang yang dicintai."

"Jika kamu tak memiliki alasan ketika mencintai seseorang, maka kamu tak akan memiliki alasan untuk berhenti mencintainya."

Kata Kata Cinta,oh ya kata kata cinta ini merupakan asli karangan dari MutiaraBijak.com dan hanya ditemukan di website MutiaraBijak.com,jadi jika anda menemukan diantara kata-kata ini di web lain dengan sama persis kemungkinan copas.
"Aku telah menerima banyak hadiah, yang telah dikirim dari Tuhan, hal-hal kecil, dan hal-hal besar, termasuk cintamu"

"Kehadiranmu dalam hidupku, aku tahu bahwa aku bisa menghadapi setiap tantangan yang ada di hadapanku, terima kasih telah menjadi kekuatanku."


Kata Lucu

Nah,ini dia yang saya suka. Kebanyakan jika kita mendengar kata bijak/mutiara pasti kita berfikir kata-kata yang serius dan penuh makna. MutiaraBijak.com juga menyediakan Kata Lucu tapi tetap kata-katanya bijak. Dibawah merupakan kata-kata pilihan dari saya yang benar-benar bikin saya tertawa:

"Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada."
 "Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan"
" Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur."

HAHA.....




Kata motivasi adalah kata-kata yang mendorong dan menginspirasi kita agar menjadi orang yang lebih baik Dan, kata motivasi di MutiaraBijak.com terdiri dari kata motivasi sukses,kepemimpinan,keberanian dan banyak lagi.

Beberapa kata-kata yang menurut saya paling baik:

"
Kematian itu datang tiba-tiba, maka apakah kamu masih berpikir untuk selalu menikmati dunia?"
 "Apabila kamu melihat suatu keindahan, bersyukurlah karena kamu masih bisa menikmati keindahan yang belum tentu akan kamu bisa lihat lagi."



 "Sahabat adalah mereka yang tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu."

Kata-kata tersebut merupakan salah satu dari puluhan kata mutiara tentang persahabatan di MutiaraBijak.com. Mengapa saya mencantumkan kata diatas sebagai contoh? Karena,kata-kata tersebut adalah kata-kata yang menurut saya paling pas di hati saya, dan jujur sewaktu saya membaca kata tersebut saya menitihkan air mata terharu sekali saya. Karena, dalam persahabatan saya, tidak seperti itu. Rasanya miris sekali jika dirasakan. Duh,jadi curhat nih hmm..... Tapi itu membuktikan bahwa kata-kata mutiara dalam MutiaraBijak.com memang benar-benar sesuai dengan kehidupan nyata dan tidak mengada-ngada pokonya OK deh. Jadi terharu :(

Kata Mutiara & Bijak dari beberapa tokoh:

"Rasa kecilnya diri ini saat berhadapan dengan masalah, bukan disebabkan oleh besarnya masalah, tetapi oleh kecilnya tujuan hidup" -Mario Teguh-

"Jangan mencoba untuk menjadi orang yang sukses, lebih baik mencoba untuk menjadi orang yang berguna."

Kamu bisa membohongi semua orang beberapa saat dan beberapa orang setiap saat, tetapi kamu tidak bisa membohongi semua orang setiap saat.

Jika saya berdiam diri dan anda juga berdiam diri, lalu siapa yang akan mengajari orang bodoh?


Nah,diatas hanyalah beberapa dari tokoh dan kumpulan kata-katanya. Untuk lebih jelas anda bisa mengunjungi website MutiaraBijak.com dengan KLIK DISINI.

oh ya, sebelum artikel ini selesai dibaca, saya akan memberi kata-kata mutiara lagi yang asli karangan saya sendiri. Hasil pemikiran saya tadi di sekolah. Karena, terinspirasi dengan MutiaraBijak.com hehe.....

"Berada dalam dekapmu, adalah suatu kenyamanan yang sempurna"
"Lingkaran itu tak ada batasnya, seperti aku mencintaimu tanpa ada titik potong, titik sudut, dan tak berujung"
"Jendela tanpa kaca, itulah aku jika tanpamu. Percuma ada tapi tak ada guna"
saya (Umi :)

Selengkapnya kata-kata mutiara dari saya KLIK DISINI

OK,sekian sari artikel yang saya buat semoga bermanfaat untuk anda dan semua agar dapat memetik setiap makna dari kata-kata bijak,dan ayo jadilah orang yang bijak dalam menghadapi masalah dan kehidupan sehari-hari.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. :)

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa komentar nya... :)