Belanja elektronik di evoelectronic.com


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.......
Bissmillahirahmanirrahiim...


Hai...kali ini saya akan membahas tentang "Belanja Elektronik dievoelectronic.com".


Pertama saya akan menjelaskan apa itu "Elektronik",mungkin orang sudah banyak yang tahu tentang benda tersebut. Benda tersebut seperti hal yang pokok dan sangat dibutuhkan pada zaman sekarang dikarenakan memiliki manfaat yang banyak bagi masyarakat. Elektronik termasuk perlengkapan rumah tanngga,contohnya seperti TV,kulkas,AC,magic jar,microwave,laptop dan sebagainya. Dan,terbukti disetiap kita memasuki rumah orang (Bukan MALING lhoo ya! :D!) pasti salah satu barang diatas/elektronik wajib ada :). Ok,itu penjelasan singkat elektronik dari saya,tetapi bahasan utamanya adalah "tempat beli barang elektronik" checkthisout..... (benar/salah itu pengejaan englishnya? :D)

Di zaman yang sudah modern ini teknologi setiap waktu berkembang dengan pesat,serta pemanfaatannya yang memiliki keuntungan tersendiri untuk kita. Contohnya, pemanfaatan internet dalam hal perdagangan. 

"Sekarang masyarakat bisa berbelanja barang tanpa keluar rumah"
"Lho..caranya bagaimana?"
Jika anda bertanya seperti itu,akan saya beri tahu jawabannya. Sekarang sudah banyak yang membuka toko/menjual barang melalui internet atau yang lebih dikenal dengan Online Shop/Olshop. Dimana bagi pembelinya tidak harus keluar rumah mengunjungi toko,ditambah keluar ongkos juga energi. Itu saja bagi orang yang tidak sibuk. Bagaimana dengan anda yang bekerja di kantor dari pagi hingga malam bahkan bisa lembur,apa mungkin anda sudi setelah pulang masih cape,berkunjung ke toko belum lagi pusing jalan-jalan memilih barangnya terlebih kalau tidak ada yang cocok di hati? Huuhhh...benar-benar menyebalkan bukan. Makanya disinilah saya menyarankan untuk anda berbelanja lewat Olshop,anda bisa berbelanja dengan santai hanya membutuhkan laptop dan sebuah koneksi. Sambil anda bekerja menghadapi laptop, bukalah web olshop dengan melihat barang pada gambar klik dan ok, transfer. Bagaimana,   zaman sekarang sudah enak bukan?

"Saya ingin berbelanja elektronik melalui Olshop,Olshop mana yang direkomendasikan?"
"evoelectronic.com"
Yap,evoelectronic.com merupakan Olshop yang menjual berbagi elektronik mulai dari

 "Mengapa harus evoelectronic.com?"
Ada beberapa alasan,mengapa saya merekomendasikan berbelanja di evoelectronic.com yaitu:
  1. Produk lengkap,tersedia disini mulai dari seperti barang-barang yang sudah saya jelaskan diatas.
  2. Produk dijamin baru dan bergaransi resmi dari pabrik lokal
  3. Harga lebih murah, dan sangat bersaing.
  4. Murah bukan berarti menipu,harga yang murah dikarenakan kita bisa membeli langsung dari agen penjual resmi atau distributor yang ditunjuk langsung oleh pabrik.
  5. Lebih cepat dan aman, karena Anda dapat langsung menghubungi atau dihubungi oleh agen penjual resmi tanpa perantara.
  6. Menjadi member / pembeli, agen penjual resmi dan distributor tidak dikenakan biaya.
  7. evoelectonic.com dilengkapi dengan mesin pencari dan itu mempercepat anda menemukan barang yang anda inginkan.
  8. Secara berkala, Evoelectronic mengadakan event-event menarik mulai dari menyediakan highlight produk-produk dengan potongan harga hingga mengadakan event-event yang berhadiah.
“Ok,cara saya untuk melakukan pembelian bagaimana??”
Hohoho,itu sangat mudah sekali kawann....
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka websitenya (hehe..iyalahh), klik DISINI 
  • Kedua,cari barang yang anda inginkan. Dengan cara mengetikkan barang yang dicari pada mesin pencari contoh TV > enter
  • Anda akan dihadapkan pada detail produk yang anda pilih tadi.
  • Jika sudah ketemu dan sudah yakin dengan yang anda cari, silahkan klik tab ‘Agen Penjual Resmi’. Dalam tab ini, anda akan menemukan list 5 agen penjual resmi dengan harga termurah 
  •  Klik tombol ‘Kontak Penjual’ dari agen penjual resmi yang Anda pilih.

Nah sampai step ini,jika anda belum login,akan keluar notifikasi untuk login ke akun anda sebelum kontak dengan penjual. Apabila Anda telah login, maka akan keluar notifikasi dan tombol ‘Kontak Penjual’ akan berubah warna hijau dengan tulisan ‘Telah Dihubungi’. (bukan warna pink yaahh...hehe)

Dan anda akan mendapatkan email notifikasi yang bersisi data lengkap seller, seperti alamat, telp, fax, email. Sedangkan agen penjual resmi yang anda pilih akan mendapatkan email notifikasi yang berisi data anda berupa nama, alamat, email, telp, hp. Disini Anda tinggal menunggu dihubungi oleh pihak agen penjual resmi yang Anda pilih.

Anda juga bisa melakukan kontak ke agen penjual resmi yang Anda pilih dengan klik tombol telephone yang ada di bawah tombol ‘Kontak Penjual’.

No telephone yang tertera masih berbentuk angka dengan 3 angka terakhir berupa ‘xxx’. Apabila Anda telah login dan klik tombol tersebut, maka tombol tersebut akan menampilkan no telephone dari agen penjual resmi yang Anda pilih.

atau untuk lebih jelasnya lagi,anda bisa melihat video cara pembelian di evoelctronic.com




Alamat evoelectronic.com:
Plaza Kuningan, South Tower 5th Floor 503 Jl. HR. Rasuna Said Kav. C 11 - 14 Jakarta 12940, Indonesia Tel. +62 21 5290 5221, Fax. +62 21 5290 5220. Email. info@evoelectronic.com 
Giliran saya yang bertanya !
"Bagaimana anda tertarik berbelanja di evoelectronic.com?"
"YESSSSS............!!!!!!!"

OK,sekian artikel yang saya buat ini, semoga bermanfaat untuk anda......... :)
Do'akan saya yaa...agar menang dalam kontes SEO evoelectronic.com. Dan saya ingatkan lagi yah,belanja elektronik cuma di evoelectronic.com
Th'x,Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh....





4 comments:

Jangan lupa komentar nya... :)