Download Photostage Slideshow Producer Full Version

Assalamualaikum...
Kali ini saya akan membahas tentang suatu aplikasi mengenai Slideshow yaitu Photostage Slideshow Producer.


\

OK,pertama kita akan cari tahu dulu (bukan makanan !) apa sih itu video slideshow?
Video slideshow itu semacam video (ya memang video sih. :D) tetapi, isi nya itu berupa foto-foto dengan adanya gerakkan yang membuat foto itu lebih hidup disertai adanya iringan  lagu.
Jadi sudah terbayang kan bagaimana video slideshow?


Nah, video slideshow sendiri cocok banget untuk dijadikan sebagai video kenangan, atau untuk hadiah ultah teman atau sang pacar jadikan nyentuh hati banget apalagi jika video nya diiringi dengan lagu yang pas dengan foto-foto yang kita sajikan. 

Photostage Slideshow Producer
Nah, apa sih hubungannya dengan Photostage Slideshow Producer? Emang itu apaan? makanan?
haha, ok jangan bingung-bingung dari namanya juga sudah ketahuan kalau itu merupakan aplikasi yang melayani fasilitas untuk slideshow video.
Ok, jadi kita sudah punya pedoman jika ingin membuat video slideshow.

Review:
Jadi aplikasi tersebut, menurut saya sangat mudah untuk digunakan. Jujur pertama kali saya tidak tahu apa itu video slideshow terlebih aplikasi yang satu ini, karena tiba-tiba aja nih aplikasi ada di PC saya sehabis di service. Wkwkwk aplikasi gratisan.
Saya bukalah ini aplikasi, dengan mengutak-atik tanpa minta tutorial dari mas Youtube/mbah Google hehe... Dan ternyata inilah dia aplikasi yang saya cari-cari. Karena sebelumnya, saya melihat video koleksi kaka saya dan tampak seperti slideshow dan saya tertarik dengan video tsb dan ingin membuat sendiri. Tapi, saya belum bisa apa-apa Notebook pun belum punya. Karena waktu itu saya kelas 5 SD, haha...sungguh lucu. Tapi karena saya sudah punya NB sendiri (yee...girang) dan bukan kelas 5 SD lagi sekarang sudah kelas 9 SMP, juga pastinya sudah bisa nyalain NB. wkwkwk.....
Dan akhirnya saya bisa mencipatakan sebuah video slideshow sendiri. Untuk melihat video karya saya  bisa lihat di mas Youtube. hehe.... http://www.youtube.com/watch?v=7yb_K0dxgvE&feature=youtu.be




Nah, untuk download aplikasi Photostage Slideshow Producer KLIK DISINI

Nb: Tenang, aplikasi ini gampang tidak perlu password dan tentunya full version sudah dapat langsung dipakai selamanya.

thank you :)
Wassalamualaikum...

5 comments:

Jangan lupa komentar nya... :)